Beli Spare Part Suzuki Online, Stok dan Pengiriman Terjamin

0
spare part suzuki

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tidak kunjung selesai pandemi Covid-19 ini membuat banyak toko tutup termasuk bengkel-bengkel mobil. Lalu bagaimana caranya ketika mobil harus servis dan butuh perbaikan?

Bagi para pemilik kendaraan Suzuki bisa membeli spare part secara online. Baik itu spare part mobil maupun motor melalui aplikasi My Suzuki.

“Kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, terutama di tengah pandemi COVID-19. Untuk saat ini, fast moving parts seperti filter oli, bulb, dan kampas kopling menjadi suku cadang yang paling sering dicari pelanggan. Kami menjamin bahwa ketersediaan suku cadang dipastikan aman,” terang Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM).

Baca juga: PT Suzuki Indomobil Sales Siap Jalankan Instruksi dari Kemenperin

Seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada pelanggan melalui aplikasi My Suzuki tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia.

bengkel mobil suzuki

Perihal pengirimannya, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia. Sehingga walaupun #DiRumahAja namun pelanggan tetap bisa memastikan kendaraan mereka terawat dan dapat digunakan saat terpaksa keluar rumah.

Untuk dapat menggunakan aplikasi My Suzuki, pelanggan dapat mengunduh langsung dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone.

LEAVE A REPLY