Daihatsu Ajak Komunitas Bikin Video Kreatif #DiRumahAja

0
komunitas daihatsu
Berbagai komunitas dan modifikator turut mewarnai kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2018 di Istora Senayan Jakarta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Saat kondisi seperti sekarang ini, banyak orang yang sudah mulai bosan. Apalagi dengan beraktivitas #dirumahaja dan tidak boleh mudik. Untuk itu, Daihatsu berusaha untuk mengajak tetap positif dengan menjaga Silaturahmi dengan komunitas disaat WFH ini.

Daihatsu percaya jika menjaga kesehatan tubuh dengan kegiatan dan pikiran yang positif, hal ini dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh. Nah cara Daihatsu dengan komunitas ini adalah mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital.

Kompetisi digital ini menantang para Sahabat Klub untuk mengekspresikan kreatifitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah (WFH). dengan pilihan tema Tips membuat mobil aman dari Covid-19 dan Kebersamaan keluarga di Bulan Ramadhan.

Baca juga: Daihatsu Berikan Perpanjangan Garansi Saat PSBB

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu. Pemenang video akan dipilih berdasarkan konten yang paling kreatif, unik dan inspiratif, dan akan diumumkan oleh Daihatsu pada pertengahan Mei 2020.

Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

LEAVE A REPLY