BMW X6 Terbaru Dibanderol Rp 1,9 Miliar dan Hanya 10 Unit

0
bmw x6 terbaru

ROCKOMOTIF, Jakarta – BMW Indonesia sepertinya tak menyerah pada pandemi covid-19 ini. Buktinya sejak awal diberlakukan WFH atau work from home, BMW Indonesia getol mengadakan launching virtual. Kali ini untuk kelima kalinya, BMW Indonesia melakukan lagi launching virtual dengan BMW X6 terbaru.

BMW Indonesia menyatakan hanya akan menyediakan 10 unit saja dari BMW X6 terbaru ini di tahun 2020. BMW X6 xDrive40i M Sport ini pun dibanderol seharga Rp 1,899 miliar off the road.

SUV berbodi coupe ini diboyong langsung dari pabriknya di Spartanburg, South Carolina, Amerika. Generasi baru X6 kali ini terlihat lebih besar dari sebelumnya dengan panjang yang bertambah 26 mm (menjadi 4.935 mm) dan bertambah lebar 15 mm (menjadi 2.004 mm). Wheelbasenya juga bertambah 42 mm menjadi 2.975 mm serta lebih rendah 6 mm menjadi 1.696 mm.

Untuk pasar Indonesia, X6 terbaru ini sudah dilengkapi dengan paket M Sport Package. Adanya paket ini meliputi perbedaan pada bagian pelek berukuran 21 inci, lubang knalpot yang lebih besar, sampai beberapa ornamen di bagian interior.

bmw x6

Baca juga: BMW Seri 3 Touring Perdana Dijual di Tokopedia Cuma 25 Unit

Desain New X6 memiliki nuansa berani, muscular dan maskulin. X-range sendiri membebaskan pelanggan untuk memilih gaya hidup secara independen. Karena itu BMW menyebut X6 ini sebagai The Beast,” ujar President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan saat peluncuran virtual ini, Jumat (15/5).

Ramesh juga menambahkan jika fitur di X6 terbaru ini seperti lampu iconic glow di kidney grille dan M Sport Package memberikan kesan yang mencolok.

Fitur andalan di X6 ini adalah BMW Laser Light di bagian lampu utamanya, Kidney Grill yang dilengkapi dengan Iconic Glow, Adaptive 2 Axle Air Suspension, serta BMW Live Cockpit Professional.

Untuk mesinnya, X6 xDrive40i M Sport ini ditenagai oleh mesin 3.000 cc 6 silinder segaris, twin-power turbo. Mesin ini memiliki tenaga lebih besar dari sebelumnya, mencapai 340 PS serta torsi 450 Nm. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik ZF 8 percepatan dengan penggerak empat roda.

Oh iya, BMW X6 terbaru ini juga sudah bisa dipesan di Tokopedia ya. Sama seperti model BMW lainnya yang tersedia di marketplace tersebut.

LEAVE A REPLY