Mitsubishi Fuso Hadirkan Paket Servis Spesial Pandemi

0
mitsubishi fuso paket servis spesial

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mitsubishi Fuso di tengah pandemi Covid-19 ini tetap memperhatikan konsumennya dengan memberikan penawaran paket servis spesial. Kampanye Fuso dengan menawarkan harga spesial ini diberikan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Selama periode Mei hingga Juli 2020, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan promo ini. Yang terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis, yakni perawatan ringan, sedang, dan berat.

Konsumen akan mendapatkan spesial diskon Spare Part dan Jasa sampai dengan 25% atau mendapatkan Spare Part gratis dari setiap paket servis yang dipilihnya.

Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB mengatakan, “Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian Oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Atau konsumen juga bisa memilih paket Diskon yang kami tawarkan. Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik itu di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso.”

Baca juga: Truk Mitsubishi Fuso Diklaim Aman Tenggak Solar B30

Mitsubishi Fuso juga mengembangkan perannya dengan melakukan peningkatkan layanan komunikasi konsultasi langsung melalui Fuso Customer Care.

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen tersebut, KTB secara proaktif dan respon yang cepat selama 24 jam nonstop. Dan akan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors, sebuah tim khusus yang dibentuk di diler Mitsubishi Fuso seluruh Indonesia.

Di mana mereka akan langsung menghubungi kembali (call back) konsumen yang bersangkutan untuk pengaturan jadwal servis ataupun memberikan solusi terbaiknya atas kendala yang dialami pada kendaraan konsumen.

LEAVE A REPLY