Busi Baru NGK G-Power, Khusus untuk Mobil Toyota dan Daihatsu

0
busi ngk g-power

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT NGK Busi Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, yang ditujukan untuk beberapa model kendaraan di Tanah Air.

Peluncuran yang dikemas secara virtual ini, memanfaatkan layanan streaming video Youtube untuk memperlihatkan keunggulan produk baru mereka. Busi G-Power dengan kode LKAR6AGP, memiliki beberapa keunggulan yang dikhususkan untuk mobil yang menggunakan mesin NR Series.

Dalam keterangan resminya, Jimmy Tjan, selaku Senior Manager Sales and Marketing PT NGK Busi Indonesia, mengatakan busi ini merupakan penyempurnaan dari model sebelumnya dengan memberikan banyak keunggulan lain.

“Busi LKAR6AGP diciptakan dan disempurnakan khusus untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin NR. Mesin tipe NR ini memiliki spesifikasi empat silinder segaris DOHC dengan kapasitas mulai dari 1.200 cc hingga 1.500 cc serta dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang membuat konsumsi BBM dan emisi gas buang lebih rendah,” jelas Jimmy.

Baca juga: Bosen Work From Home? Yuk Lakukan Pengecekan Busi Kendaraan!

Adapun model mobil yang bisa menggunakan busi baru ini antara laina dalah Toyota Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Agya dan Calya. Sedangkan untuk mobil Daihatsu yang bisa menggunakan busi baru ini antara lain adalah Xenia, Terios Ayla dan Sigra.

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh busi baru tersebut, antara lain adalah menggunakan bahan platinum. Yang memiliki tingkat leleh yang tinggi dan konduktivitas listrik yang baik sebagai bahan dasar central electrode.

Ketebalan central electrode hanya 0,6 mm yang memungkinkan lebih banyak campuran bahan bakar dan udara untuk menciptakan percikan dengan hasil ledakan energi yang lebih tinggi. Ground electrode berbentuk trapesium, serta titik pengapian yang terfokus dan presisi.

LEAVE A REPLY