Hino Motors Sales Indonesia Telah Siapkan Langkah Pasca Covid-19

0
hino motors sales

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), telah memiliki langkah untuk merecovery pasca pandemi covid 19 berlalu.

Memang, dampak yang ditimbulkan begitu dahsyat untuk sektor ekonomi. Terlebih dengan adanya pembatasan untuk ruang usaha, menjadikan efek pandemi semakin begitu besar.

Dalam keterangannya, Santiko Wardoyo, Chief Operation Officer PT Hino Motors Sales Indonesia, menegaskan pihaknya telah memiliki beberapa rencana, namun masih dalam penggodokan secara internal.

“Kita tetap wait and see, kita lihat perkembangan bagaimana karena masih simpang siur. Jadi kita akan mengikuti terus informasinya, dan saya belum bisa jawab sekarang (strategi apa yang kita pakai), tapi tetap kita monitor terus perkembangannya,” ujar Santiko, dalam video conference bersama media (20/5).

Baca juga: Hino Tegaskan Tetap Melayani Konsumen Di Tengah Pandemi Covid-19

Meski terkendala, Santiko, yakin pihaknya masih bisa melakukan serangkaian strategi bisnis karena apa yang terjadi seperti saat ini, kurang lebih sama seperti waktu krisis 1998 silam.

“Sekali lagi kita di sini bukan pemain baru lagi, kita sudah cukup lama bahkan sudah lebih 37 tahun di sini. Bagaimana nanti setelah covid? Kami akan monitor terus. Maaf saya belum bisa jawab sekarang. Memang sih semester dua ini masih agak sulit, soalnya ini (permasalahan) global,” tambah Santiko.

LEAVE A REPLY