Aston Martin Tawarkan Model Terbatas DB5 James Bond

0
aston martin db5 james bond

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen otomotif asal Inggris, Aston Martin, telah memulai produksi terbatas mereka untuk model DB5, mobil yang menemani agen rahasia James Bond.

Berdasarkan informasi, mobil Aston Martin DB5 ini akan diproduksi secara terbatas. Mereka hanya akan menelurkan sebanyak 25 unit, dan tidak akan ada penambahan unit lagi di masa mendatang.

Tentunya, dengan label limited edition tersebut, target konsumennya adalah mereka yang cinta dengan model klasik, pecinta James Bond dan memiliki banyak uang.

Baca juga: Ferrari Nyerah Pada Selera Pasar, Siap Produksi SUV Super

Tahun lalu, mobil aslinya DB5 ditebus seharga 6,4 Juta USD. Sedangkan untuk limited edition ini, Aston Martin membanderolnya dengan harga 3,4 Juta USD.

Beberapa fitur yang ada pada film yang dirilis pada 1964 tersebut, juga dihadirkan pada model ini. Sebut saja beberapa hal yang ditawarkan oleh Aston Martin untuk konsumen spesialnya tersebut, seperti senjata mesin depan palsu, slasher ban, radar dan tempat senjata tersembunyi di bawah kursi, untuk merokok sistem pengiriman layar dan lisensi tiga putaran.

Secara alami, senapan mesin tidak akan menembakkan peluru yang sebenarnya, tetapi mereka akan mensimulasikannya baik secara visual maupun suara.

LEAVE A REPLY