Status New Normal, Komunitas Axic Lakukan Kopdar Online

0
Komunitas axic

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kegiatan kopi darat alias kopdar yang identik dengan komunitas dalam mengisi waktu luang, tampaknya harus diredam terlebih dahulu untuk saat ini.

Alasannya, pemberlakukan transisi dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menuju new normal, belum semua aktivitas bisa dilakukan seperti sedia kala terkait protokol kesehatan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Opay, telah mengambil sikap untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat pengumpulan massa.

Baca juga: Pelumas Aisin Jalin Keakraban dengan Komunitas Mobil

“Status new normal sebenernya kita belum berani adakan kegiatan untuk sementara ini. Karena belum ada tanda-tanda penurunan jumlah pasien positif di Indonesia,” buka Opay, ketika dihubungi ROCKOMOTIF (10/6).

Di samping itu, melihat anjuran pemerintah untuk tetap berada dalam zona yang aman dari covid. Maka Opay pun menghimbau kepada anggotanya untuk tidak melakukan kopdar untuk sementara waktu.

“Jadi saya masih menghimbau untuk sementara waktu jangan mengadakan kopdar dulu,” tambah Opay.

Sebagai alternatif untuk tetap bisa saling bersilaturahmi dan bertatap muka, Opay bersama anggotanya melakukan pertemuan secara daring melalui video conference.

“Besok Jumat (12/6) kita akan adakan halal bihalal untuk pengurus chapter dan cabang seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom,” tandasnya.

LEAVE A REPLY