Pelumas Valvoline, Jalin Kerjasama dengan Tim Sepakbola Sevilla Spanyol

0
valvoline dan sevilla fc

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produk pelumas kendaraan ternama, Valvoline Inc, resmi menjadi partner untuk klub sepak bola asal Spanyol, Sevilla.

Dalam kerjasama tersebut, Valvoline berhak atas penempatan logo mereka di lengan pada jersey utama Sevilla.

Penggunaan logo tersebut secara resmi diumumkan pada hari Kamis, 11 Juni 2020. Saat Sevilla FC berlaga di pertandingan perdana yang menandai digelarnya kembali La Liga, Gran Derbi, melawan Real Betis.

Jose Castro, Ketua Tim Sepakbola Sevilla, menyambut baik kolaborasi ini. Menurutnya, ini adalah awal yang baik meskipun kondisi dunia tengah tidak baik lantaran dihantam pandemi covid-19.

Baca juga: Lama Parkir Karena WFH, Perlukah Mobil Ganti Oli Mesin?

“Kami bangga memiliki Valvoline sebagai sponsor untuk tiga musim ke depan. Terutama pada saat yang sulit bagi dunia dan industri,” kata José Castro.

Senada dengan Castro, Wakil Presiden Senior Valvoline, Internasional, Jamal Muashsher mengungkapkan kebahagiaannya dapat bermitra dengan Sevilla FC.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sevilla FC untuk menyatukan dua merek yang memiliki semangat dan hasrat yang sama untuk menang,” imbuh Jamal Muashsher dalam keterangan resminya.

LEAVE A REPLY