Kolaborasi GT Radial dan Speedwork untuk Aksi Sosial

0
speedwork gt radial

ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen ban PT Gajah Tunggal Tbk lewat salah satu brandnya, GT Radial, menggandeng Speedwork untuk melakukan aksi sosial di tengah pandemi covid-19.

Adapun donasi yang terkumpul lewat penjualan ban melalui aplikasi online Speedwork ini, nantinya akan disalurkan melalui Yayasan Benih Baik. Hasil dari donasi tersebut dikonversikan lewat bantuan sembako yang berguna untuk mereka yang terdampak pandemi covid-19, terutama pekerja harian.

“GT Radial dan Speedwork berkolaborasi dengan Benih Baik menyumbangkan sebagian penjualan dari aplikasi Speedwork. Berupa sembako yang akan didonasikan untuk membantu saudara kita di luar sana yang masih berjuang untuk mencari nafkah harian. Dengan membeli produk GT Radial selama #DirumahAja melalui aplikasi Speedwork, konsumen bisa turut mendukung terlaksananya kegiatan ini,” jelas Leonard Gozali, Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Baca juga: Speedwork, Layanan Praktis Beli Ban GT Radial Secara Online

Mengenai Speedwork sendiri, ini merupakan layanan baru yang dihadirkan oleh GT Radial untuk semua konsumennya. Melalui aplikasi tersebut, konsumen bisa membeli ban dengan beragam ukuran yang tersedia hanya dengan ujung jari melalui smartphone. Adapun keuntungannya pun bisa langsung didapat, seperti diskon, sampai jadwal pemasangan ban di Tirezone.

Dengan menggunakan aplikasi Speedwork, maka konsumen bisa langsung memilih ukuran ban yang diinginkan serta melihat langsung berapa harga dari produk yang ingin dibelinya, sehingga lebih transparan.

LEAVE A REPLY