Harga Kawasaki Ninja 4-Silinder di Indonesia Tak Semahal di Selandia Baru

0
harga Kawasaki Ninja ZX-25R

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kawasaki Ninja 250 4-silinder atau ZX-25R ini sudah bisa dipesan di Selandia Baru. Sepeda motor berkubikasi 250 cc itu di negara tersebut dijual Rp 147 jutaan. Konsumen yang melakukan pemesanan akan mendapatkan unit bulan Desember 2020.

Meski di Indonesia belum diluncurkan, tetepi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memastikan bahwa harga Ninja 250 4-silinder tidak akan semahal seperti yang dijual di Selandia Baru.

“Indonesia akan lebih murah, tetapi harga pastinya berapa belum bisa saya informasikan. Harus menunggu informasi resmi nanti,” tutur Head Sales and Promotion PT KMI Michael C. Tanadhi saat dihubungi Rockomotif, Rabu (17/6/2020).

Menurut Michael, harga Ninja 250 4-silinder di Selandia Baru terlampau mahal. Belum lagi negara itu belum menjadi prioritas utama Kawasaki untuk memasarkan motor sport tersebut.

Baca juga: Bocoran Harga Kawasaki Ninja 4-Silinder Untuk Pasar Indonesia

“Prioritasnya Jepang, Thailand, dan Indonesia. Kami dalam beberapa waktu lagi akan resmi meluncurkan motor itu di Indonesia,” ungkap Michael.

Sebelumnya, KMI akan meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R di dealer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta, pada 4 April 2020. Namun ditunda karena pandemi COVID-19.

“Kita masih lihat kondisi sekarang ini bagaimana. Kami sudah siap, hanya sedang memantau kondisi pandemi ini,” tutup Michael.

LEAVE A REPLY