Kopdar Rame-rame Team Kitah, Sekaligus Main Offroad

0
team kitah jeje

ROCKOMOTIF, Jakarta – Offroader Tanah Air, Julian Johan atau yang akrab disapa Jeje, memang dikenal sebagai pribadi yang menggilai balap garuk tanah. Namun, di balik hobinya tersebut ada komunitas yang digawangi oleh beberapa kawannya yang diberi nama Team Kitah.

Akhir pekan lalu (13/6), Jeje, bersama punggawa Team Kitah yang berjumlah 20 orang lebih berhasil melakukan kopi darat atau meet up dengan cara bermain offroad bersama di Pegadengan, BSD, Tangerang.

Menurut Jeje, kegiatan yang dilakukan itu bisa dikatakan sebagai ajang kumpul Team Kitah yang paling banyak mengumpulkan orang di luar balapan. Biasanya, ketika ada ajang kumpul, paling yang hadir sebatas lima atau enam orang saja.

Baca juga: Cara Komunitas Wuling Almaz Indonesia Sambut New Normal

“Sebenarnya Team Kitah tetap komunikasi terus, dan setidaknya masih ketemu tapi paling sebatas 4-5 orang aja. Nah, kemarin itu karena ceritanya abis lebaran, dan sudah lama enggak offroad serta ketemuan, jadi momentnya pas banget. Sekalian nyusun rencana untuk anniversary nanti,” jelas Jeje, ketika dihubungi.

Dalam pertemuan kemarin, Jeje berhasil mengumpulkan anggota yang biasanya jarang kumpul menjadi hadir dan ikut dalam kegiatan offroad. Dikatakan juga oleh Jeje, bahwa pertemuan ini memang telah direncanakan sejak dua pekan sebelum kopdar diadakan.

Rencananya, setelah pertemuan tersebut Team Kitah akan melangsungkan hari jadinya pada Juli 2020 mendatang. Mereka telah meramu mengenai kegiatan apa yang akan dilakukan dalam perayaannya nanti.

LEAVE A REPLY