Mobil Lubricants Hadirkan Layanan Servis Mobil Di Rumah

0
mobil lubricants servis di rumah

ROCKOMOTIF, Jakarta – Menyadari kondisi konsumen yang belum bisa move on terkait pandemi covid, Mobil Lubricants, menghadirkan layanan jemput bola untuk melayani konsumen yang membutuhkan.

Layanan servis kendaraan di rumah ini sendiri, merupakan hasil kolaborasi antara Mobil™ Lubricants dengan start up otomotif, Brum ID.

Dalam keterangan tertulisnya, Pablo Conrad, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, menjelaskan selama masa transisi ini konsumen tidak lepas dari gawai mereka. Sehingga layanan untuk melakukan servis di rumah menjadi hal yang penting bagi mereka.

“Dalam mengahadapi New Normal kita semua secara bertahap mengubah perilaku kita sebagai konsumen. Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone kita, kita semua membeli lebih banyak melalui online. Dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat, sebaliknya kita meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kita. Kami mencoba menghubungkan semua wawasan tersebut, dan bermitra dengan Brum.id. Untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah. Kami sangat senang membawa kesempatan, dan pengalaman ini kepada konsumen kami,” jelas Pablo.

Baca juga: Persiapan Mobil Untuk Kembali Beraktivitas di New Normal

Saat ini, layanan servis di rumah ini baru bisa dinikmati oleh konsumen yang berada di beberapa wilayah, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Dalam menikmati layanan ini, konsumen juga bisa melakukan kapan mereka mau melakukan perawatan terhadap kendaraannya melalui link www.mobil.co.id/id-id/where-to-buy/servis-di-rumah.

Bagus Mahadityo selaku CEO Brum menambahkan, “Kami yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan dampak positif bagi pelanggan. Terlebih dalam situasi pandemi ini, merupakan waktu yang sulit bagi semua orang. Merupakan suatu kehormatan bagi Brum.id bahwa Mobil™ Lubricants percaya pada kami sebagai Mitra Layanan Rumah.”

Bagus menambahkan ada juga manfaat kuat bagi pelanggan yang bisa mendapatkan layanan rumah, dengan harga terjangkau dan dengan pelumas Mobil™ Lubricants.

“Kami percaya bahwa Kemitraan ini sejalan dengan visi Brum.id, yaitu menjadi katalisator dalam industri otomotif mekanik, dealer, pelanggan, dan masyarakat yang menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka. Kami sangat gembira dengan tantangan baru ini, dan berharap untuk mengembangkan bisnis kami bersama,” tutup Bagus.

LEAVE A REPLY