MG Siap Sodorkan Mobil Baru untuk Pasar Indonesia

0

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT MG Motor Indonesia, sebagai Agen Pemegang Merk Morris Garage (MG) di Indonesia, akan kembali meluncurkan produk terbarunya dalam waktu dekat. Disinyalir model baru yang akan diluncurkan tersebut, lebih mewah dari model ZS yang lebih dulu diluncurkan beberapa waktu lalu.

MG HS, merupakan model yang dipercaya akan diluncurkan oleh MG Motor Indonesia. Melihat segmentasinya, MG HS, bisa disandingkan dengan beberapa kompetitornya yang sudah lebih dulu mengaspal di Tanah Air.

Selain membawa fitur unggulan, dari sisi dimensi pun MG hadir dengan dimensi yang lebih proporsional. Jika dibandingkan dengan MG ZS, dimensinya jauh lebih besar MG “Kita akan punya kejutan untuk konsumen Indonesia dalam waktu dekat, ” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director PT MG Motor Indonesia, beberapa waktu lalu di BSD, Tangerang.

Baca juga: MG Hadirkan Nuansa British di Setiap Jaringan Dilernya

Sementara itu, melihat spesifikasi MG HS yang sudah beredar lebih dulu di Thailand, mobil ini dipersenjatai dengan mesin 4 silinder segaris, berkapasitas 1.5 liter yang mampu memproduksi tenaga sebesar 162 PS dengan torsi 250 Nm.

Untuk harga yang ditawarkan untuk pasar otomotif Thailand, MG HS yang hadir dalam tiga varian. Yakni MG HS Turbo D, MG HS Turbo C, dan MG HS Turbo X, dibanderol mulai dari Rp 450 jutaan sampai Rp 550 jutaan.

LEAVE A REPLY