Isuzu Catat Ada Peningkatan Penggunaan Mobile Service Selama Pandemi

0
isuzu mobile service

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selama masa pandemi covid-19 dan penetapan regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), konsumen lebih memilih untuk menggunakan jasa perbaikan di rumah melalui home service yang ditawarkan oleh produsen otomotif. Seperti halnya PT Isuzu Astra Motor, yang juga mengerahkan Bengkel Isuzu Bergerak (BIB) selama masa pandemi.

Dalam catatan mereka, selama masa PSBB tersebut ada lonjakan yang signifikan atas permintaan BIB dari konsumen. Bahkan, peningkatannya pun lumayan besar yakni 20-30 persen.

“Statistik menyatakan ada peningkatan sebesar 20-30 persen. Ini menunjukan bahwa dalam masa PSBB kendaraan kustomer masih terus bergerak. Di satu sisi, kustomer tidak bisa menunggu. Jadi bengkel siaga kita mendorong layanan Bengkel Isuzu Bergerak (BIB) tetap bekerja,” jelas Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Baca juga: Isuzu Berusaha Terus Mengapung di Tengah Badai Pandemi

Melihat hal tersebut, PT IAMI sempat tengah menempuh jalan untuk menambah armada yang mendukung. Namun, hal tersebut masih dalam penggodokan secara resmi di pihak internal.

“Kami sedang menghitung lagi berapa besar penambahan BIB, kami melihat mau tidak mau memang kita yang lebih sering mendatangi kustomer. BIB bahkan ada yang sampai melakukan perbaikan di jalan tol, atau daerah yang sangat jauh. Karena kustomer tetap bergerak, ini rasanya satu poin plus bagi konsumen karena mereka dapat terlayani dengan baik,” tambah Attias.

LEAVE A REPLY