DFSK Luncurkan Ambulance Berbasis DFSK Super Cab

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile sebagai produsen otomotif yang memproduksi merk DFSK di Indonesia, secara resmi meluncurkan ambulance yang ditujukan untuk tenaga medis.

Ambulance DFSK tersebut mengambil basis dari DFSK Super Cab yang memiliki kredibilitas baik serta dimensi yang lebih besar sehingga akan memberikan daya tampung yang lebih baik. Secara spesifikasi, ambulance ini memiliki panjang bagian belakang 2, meter, lebar 2,3 meter dan tinggi 1,55 meter. Secara keseluruhan, mobil ini memiliki dimensi panjang 3,5 meter.

Kehadiran ambulance DFSK Super Cab ini, merupakan sebuah jawaban dari DFSK bahwa mereka bisa memberikan pelayanan lebih kepada konsumennya.

“Kami sebagai produsen kendaraan yang selalu berinovasi dengan berorientasi melayani konsumen coba hadirkan ambulans dengan rancang bangun yang sudah teruji dari DFSK Super Cab dan fasilitas kesehatan yang sesuai dengan standar fasilitas ambulans,” ujar Frans Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Baca juga: Dampak Pandemi, DFSK Indonesia Tunda Peresmian Diler Baru

Konsumen dapat memilih penggunaan mesin diesel 1.300 cc Turbocharged dengan tenaga 75 PS dan torsi 190 NM yang handal untuk jalanan berbukit, atau mesin bensin 1.500 cc bertenaga 102 PS dan torsi 140 NM yang sangat cocok dengan kontur jalanan urban serta perkotaan.

Khusus untuk pengerjaan DFSK Super Cab Ambulance ini, DFSK menggandeng karoseri Ambulance Pintar Indonesia (API) yang memiliki spesialisasi pembuatan ambulans sejak 2011.

API menunjukkan kemampuannya sebagai karoseri spesialis untuk ambulance mulai dari desain, produksi, hingga perlengkapan yang ada di dalam kendaraan agar siap menjadi rekan terbaik tenaga medis dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

DFSK Super Cab Ambulance menawarkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan menunjang kegiatan sehari-hari para tenaga medis. Baik fitur-fitur yang ada di eksterior dan interior sudah lengkap dengan beragam fitur yang semuanya dirancang sesuai dengan standar sebuah kendaraan ambulance.

LEAVE A REPLY