Ducati Superbike Owner Hadirkan DSO Store di Lebak Bulus

0
ducati store owner dso store

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pengguna Ducati Superbike yang berada di bawah naungan Ducati Superbike Owner (DSO), menghadirkan DSO Store, yang merupakan outlet racing and daily apparel untuk pengguna motor gede.

Menurut Titan Hermawan, Ketua Harian Ducati Superbike Owner, kehadiran DSO Store yang baru saja diresmikan ini akan menjadi cikal bakal kelangsungan bisnis yang tengah dirintis oleh DSO. Maka kemungkinan, ke depannya akan hadir outlet-outlet lain serupa di beberapa wilayah.

“DSO store ini hasil kerjasama dengan Prime Gears, dan rencananya ke depan akan banyak membuka store-store lain di beberapa wilayah. Hadirnya store ini tentunya memberikan alternatif di Jakarta Selatan untuk membeli produk Arai dan Taichi yang dirilis oleh Prime Gears. Jadi tidak usah jauh-jauh ke Bintaro,” ujar Titan, dalam peresmiannya di Jakarta Selatan, Minggu (5/7).

Titan juga berharap, hadirnya DSO Store bisa menarik bikers lain yang ingin membeli riding gears mulai dari helm, jaket, sepatu sampai perintilan lainnya.

Baca juga: 6 Tahun Ducati Superbike Owners, Gelar Tumpengan di Jakarta

“Yang jelas apa yang kami gagas bersama Prime Gears, bisa menjadi satu spot lagi untuk komunitas motor apapun. Karena apapun motornya, mereka pasti kan pakainya dari Taichi dan helmnya, Arai pula. Jadi mereka bisa mampir untuk beli di sini,” tambah Titan.

Mengenai kelengkapan yang dihadirkan, DSO Store menghadirkan riding gear mulai dari helm, sepatu, shirt, jaket dan beberapa perlengkapan lain yang mendukung bikers untuk menopang penampilan mereka.

Sementara itu, mengenai penggunaan nama komunitas mereka pada outlet, Titan, memiliki alasan lain. Salah satunya adalah agar DSO ini bisa lebih dikenal lebih banyak kepada khalayak ramai.

“DSO memang mengambil nama komunitas, dan yamg pasti kita mau mengedepankan nama brand tersebut agar lebih meluas dan ekslusif sehingga semua mengenal DSO. Karena, sampai saat ini DSO tidak hanya ada di Jakarta. Tapi juga tersebar di beberapa kota di Indonesia seperti Balikpapan, Surabaya, Makassar, Bandung dan Medan. Ini adalah usaha dari kita semua agar brand ini semakin besar,” tandas Titan.

LEAVE A REPLY