Layanan Khusus di SPBU Shell Sambut New Normal

0
Spbu shell

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam memasuki tahapan baru yakni era PSBB Transisi, Shell, sebagai penyedia Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas, telah menyiapkan layanan khusus untuk pelanggan setianya. Hal ini sekaligus menjadi teman perjalanan bagi konsumen Shell dalam memulai aktivitas kembali setelah masa PSBB.

Melalui program ‘Memulai Kembali Perjalanan’, pelanggan setia Shell bisa mendapatkan bahan bakar secara gratis. Program ini digelar sejak 24 Juni sampai 31 Agustus 2020 mendatang dan tersebar di lebih dari 100 lokasi seperti Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Dalam keterangan resminya, Vanda Laura, selaku VP Marketing Shell Retail Indonesia, mengatakan program ini merupakan apresiasi dari Shell kepada konsumen setia mereka yang senantiasa menggunakan produk-produk dari Shell.

Baca juga: Beli Bahan Bakar Shell Bisa Dapat Ferrari

“Program promo yang kami hadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalit pelanggan selama ini. Dan untuk menarik minat masyarakat menikmati beragam layanan dan produk bahan bakar kami yang dihasilkan dari teknologi Dynaflex untuk membantu mencapai efisiensi dan performa mesin yang optimial,” jelas Vanda.

Untuk mendapatkan bahan bakar Shell gratis ini, konsumen Shell yang telah memiliki Shell ClubSmart harus melakukan pembelian bahan bakar terlebih dahulu senilai Rp 300 ribu. Atau dengan melakukan pembelian pelumas Shell Helix atau Shell Advance, berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50.000. Selain itu, pelanggan yang memegang kartu VISA, bisa mendapatkan keuntungan lagi dan berhak mendapat tambahan Rp 25.000 dengan melakukan transaksi minimal Rp 300 ribu dengan menggunakan VISA Contactless.

Pada periode ini, selain memberikan bahan bakar secara gratis, Shell, juga turut memberikan layanan pemeriksaan kendaraan. Terutama mobil yang sudah lama tidak terpakai selama PSBB bagi mereka yang melakukan penggantian pelumas pada kendaraan roda dua atau roda empat.

LEAVE A REPLY