Astra Peugeot Gelar Online Parts Bazaar Bagi Mobil Lawas

0
Online parts bazaar astra peugeot

ROCKOMOTIF, Jakarta – Astra Peugeot memberikan program yang menarik bagi komunitas atau pemilik kendaraan Peugeot di Tanah Air. Melalui kegiatan Online Parts Bazaar Astra Peugeot, memberikan kemudahan kepada konsumen mereka dalam melakukan pembelian suku cadang Peugeot via online.

Biasanya, sebelum adanya regulasi mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kegiatan tersebut hanya dilakukan selama satu hari. Namun, di masa new normal ini, online parts bazaar tersebut digelar mulai dari 1 Juli sampai 17 Juli 2020. Adapun beberapa spareparts yang bisa didapatkan antara lain adalah Peugeot 405, 505 dan beberapa part lawas.

Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. Keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Generasi Penerus Peugeot 308 Akan Mengadopsi Sistem Hybrid

Dalam program tersebut, Astra Peugeot juga memberikan diskon hingga 97 persen untuk pembelian suku cadang. Mengenai part apa saja yang diniagakan, konsumen bisa melakukan scan barcode yang sudah diposting melalui sosial media Facebook dan Instragram Astra Peugeot.

Seteleh berhasil melihat komponen yang diinginkan, konsumen harus mengontak nomor Whatsapp Astra Peugeot 085871445547. Nantinya tim dari Astra Peugeot akan memberikan penjelasan dan keterangan lebih lanjut. Saat ini, jaringan Astra Peugeot sudah tersebar di beberapa wilayah seperti Jakarta, Tangerang, Solo dan Surabaya.

LEAVE A REPLY