Ragam Aksesoris Yamaha Nmax Baru Jadi Makin Keren

0
Aksesoris gma yamaha nmax

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan untuk pasar otomotif Tanah Air, kehadiran All New Yamaha Nmax mendapat sambutan positif dari konsumen Tanah Air.

Hal tersebut juga langsung diantisipasi oleh GMA Product Series untuk menghadirkan produk aftermarketnya. Adapun produk yang dihadirkan adalah part plastik karbon yang telah disesuaikan dengan kebutuhan All New Yamaha Nmax.

Kali ini GMA Product Series, menghadirkan ragam aksesoris. Mulai dari cover bodi depan, cover knalpot, tutup tangki dan beberapa komponen lainnya khusus untuk New Yamaha Nmax 2020.

Mengenai bahan yang digunakan, menurut Joanito, selaku Marketing Communication PT Maju Gemilang Persada, pihaknya menggunakan bahan plastik yang sama seperti produsen motor gunakan sehingga ketahanannya sama kuatnya.

Baca juga: Ban Baru IRC Khusus Yamaha Nmax Adopsi Dari Ban Motor Sport

“Bahannya sendiri menggunakan plastik ABS, yang memang digunakan untuk bodi plastik pabrikan motor. Sedangkan untuk carbon, kita menggunakan teknik WTP (Water painting),” jelas Juanito, ketika disambangi di kantornya, di Jakarta Barat (20/7/2020).

Sementara itu, mengenai harga yang ditawarkan untuk masing-masing piranti, GMA Product Series, membanderolnya dengan harga satuan mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 360 ribu. Namun bagi konsumen yang ingin membeli paketan, untuk semua aksesori, komponen tersebut dijual dengan harga Rp 2,6 jutaan.

Untuk mendapatkan Garnis New Nmax ini, konsumen bisa melakukan pemesanan melalui Instagram @GMAProductSeries atau bisa melalui marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee.

LEAVE A REPLY