Kymco GP125 Tawarkan Kepraktisan Kepada Konsumen

0
Kymco gp125

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kymco kembali memperkenalkan line up terbarunya untuk konsumen Indonesia. PT Smart Motor Indonesia (SMI), sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Kymco di Indonesia, menghadirkan Kymco GP125.

Motor yang hadir dengan kapasitas mesin 125 cc, ditengarai mampu memberikan kepraktisan yang lebih kepada penggunanya. Hal tersebut pun dibuktikan melalui bagasi yang luas, serta beberapa fitur lainnya.

Kymco GP125, telah dibekali dengan ruang kompartemen yang luas di bagian depan. Ini merupakan sebuah fitur yang juga diunggulkan. Pasalnya, beberapa kompetitornya, hanya memiliki dua ruang penyimpanan. Namun pada Kymco GP125, ruang penyimpanan lebih luas karena desainnya menyambung antara sisi kanan dan kiri.

Bukan hanya itu, kepraktisan lainnya yang dihadirkan lagi adalah dengan adanya dua gantungan. Dibandingkan kompetitor lainnya, Kymco125 unggul lantaran penggunanya bisa menaruh barang melalui gantungan yang diletakkan di depan dan di bawah jok bagian depan.

Kymco gp125

Fitur kepraktisan lainnya yang dihadirkan adalah ruang bagasi yang luas. Ini juga menjadi keunggulan dari motor yang dibanderol dengan harga Rp 21,5 juta.

Baca juga: Bengkel Spesialis Kymco Yo Matic di Jakarta Sejak 2009

Mengenai kapasitasnya, pada bagasi ini, Kymco mengklaim bisa menyimpan satu helm half face dengan pas. Sehingga penggunanya tidak lagi dipusingkan dengan menaruh helm di mana.

Selain itu, pada bordes tengah Kymco GP125 juga memiliki area yang luas sehingga mampu menampung satu galon air. Dengan begitu, kepraktisan yang dihadirkan mampu unggul lebih dari kompetitornya.

Berikut spek mengenai Kymco GP125:

Mesin

Tipe Mesin : 125cc, SOHC, FI

Diameter x Langkah : ø52,4 x 57,8mm

Maks. Tenaga Mesin : 6,51 kW @8500rpm

Maks. Torsi Mesin : 9,1 Nm @6500rpm

Sistem Pendingin : Berpendingin Udara

Dimensi

Panjang : 1790 x 690 x 1100mm

Jarak ke Tanah : 105mm

Berat Kosong : 106Kg

Kapasaitas Tanki Bahan Bakar : 4,5liter

Rangka

Tipe Rangka : Underbone

Suspensi Depan : Telescopic Fork

Suspensi Belakang : Swing Arm Single Shock

Ban Depan : Tubeless 3,50-10

Ban Belakang : Tubeless 3,50-10

Rem Depan : Single Disc Brake

Rem Belakang : Drum Brake

LEAVE A REPLY