Mitsubishi Jual Lagi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

0
Pajero sport rockford fosgate black edition

ROCKOMOTIF, Jakarta – Adanya pandemi Covid-19 membuat pabrikan mobil harus memutar otak agar penjualan bisa membaik, termasuk dengan menggunakan strategi merilis lagi mobil edisi khusus. Itu yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) yang kembali merilis lagi edisi khusus Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Ya, sejatinya mobil SUV bertampang serba hitam ini hanya menjadi edisi spesial yang tersedia 1.000 unit saja. Namun tampaknya MMKSI berharap dengan dirilis kembali Pajero Sport edisi khusus ini dapat meningkatkan penjualan mobil penumpang mereka.

Pandemi Covid-19 ini memang memukul banyak pabrikan mobil yang berdampak pada turunya penjualan mereka. Itu sebabnya di bulan Juli 2020, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition hadir kembali.

“Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca juga: Sambut New Normal, Mitsubishi Berikan Layanan Disinfektan Gratis

Seperti yang dulu hadir di GIIAS 2019, Pajero Sport Black Edition ini juga dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica.

Keunggulan dari eksterior memang pada balutan warna hitam di tubuh Pajero Sport ini, semakin terlihat gahar. Aksen hitam pada grille dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka. Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Edisi ini juga memiliki 18” black Alloy Wheel yang dipadukan dengan black over fender memberikan tampilan yang semakin sporty. Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Sesuai dengan namanya, edisi terbatas Pajero Sport ini menyuguhkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin.

Di dalam kabin, juga disematkan aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Edisi terbatas ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp 572 juta dan sudah tersedia lagi di diler-diler Mitsubishi.

LEAVE A REPLY