Mitsubishi Xpander AP4 Jalani Tes Lewat Latihan Bersama Sprint Rally

0
Mitsubishi Xpander AP4

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mobil reli besutan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander AP4, kembali jalani sesi uji coba dalam event latihan bersama Sprint Rally, akhir pekan lalu (25-26/7/2020) di Cikarang, Jawa Barat.

Mobil reli yang dikendarai oleh Rifat Sungkar dan ditemani oleh M Redwan sebagai co-driver, sukses melakukan uji coba untuk kedua kalinya. Sesi pertama mereka melakukannya di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten.

Usai melahap beberapa kali special stage, Julian Johan atau yang akrab disapa Jeje sebagai manager team, mengungkapkan bahwa hasil tersebut akan ditindaklanjuti dengan riset agar performa mobil MPV semakin mumpuni.

Mitsubishi Xpander AP4

Baca juga: Usai Uji Coba, Xpander Rally Team Pelajari Data dari Hasil Tes Xpander AP4

“Uji coba kali ini terbilang unik mengingat lintasan Meikarta merupakan kombinasi antara gravel dan aspal. Jadi kami menghadapi tantangan bagaimana melakukan set up yang pas antara lintasan di bagian gravel dan aspal,” ucap Jeje.

Sementara itu, bagi Rifat Sungkar, yang menjadi ujung tombak dari Xpander Rally Team, data yang mereka peroleh melalui sesi uji coba akan dikerjakan bersama dengan tim Ralliart Selandia Baru.

“Uji coba kali ini cukup menarik. Kami mendapat banyak data yang berharga, mulai dari set up suspensi, ban, sampai konsumsi air untuk turbo. Kami terus melakukan komunikasi dengan Ralliart Selandia Baru. Informasi dan data yang kami peroleh, akan kami kirim ke mereka untuk dievaluasi bersama,” tambah Rifat.

LEAVE A REPLY