Fitur Premium yang Disematkan Pada DFSK Glory i-Auto

0
Fitur glory i-auto

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile resmi merilis SUV terbaru mereka untuk pasar otomotif Indonesia. Glory i-Auto, menjadi SUV pintar yang digadang-gadang bisa menjadi partner bagi pengemudinya dalam menemani mobilitas harian.

Glory i-Auto memang menampilkan fitur unggulan berupa perintah suara yang bisa melakukan beberapa fungsi di dalam mobil. Mobil yang dibanderol dengan harga Rp 329 jutaan ini, ternyata memiliki beberapa fitur unggulan yang tak kalah seru dari voice command tersebut.

Bahkan, beberapa fitur yang disematkan pada Glory i-Auto biasanya hanya ada di mobil premium. Lantas fitur apa saja yang membuat mobil ini menjadi berbeda dari kompetitornya? Berikut ulasannya!

1. Camera 360°
Fitur ini memang menjadi samar ketika DFSK Indonesia menonjolkan fitur perintah suara i-Talk. Padahal, camera 360° yang telah disematkan juga menjadi fitur unggulan yang bisa dinikmati oleh penggunanya.

Bukan hanya dalam keadaan parkir, tetapi saat mobil berjalan pelan pun fitur tersebut bisa digunakan untuk melihat keadaan sekitar.

Fitur glory i-auto

2. Light Cornering
Selain dibekali dengan camera 360°, Glory i-Auto juga telah mengadopsi fitur premium lainnya berupa light corner. Fitur ini akan bekerja untuk menerangi sisi jalan ketika pengemudi akan berbelok ke kanan atau ke kiri dalam keadaan gelap.

Cahaya yang timbul dari lampu tersebut semakin menambah daya pijar yang lebih luas sehingga pengemudi dapat lebih mudah berbelok tanpa harus merasakan blindspot.

Baca juga: DFSK Tengah Menyiapkan i-Talk dalam Bahasa Indonesia

3. Electric Power Backdoor With Foot Sensor
Nah, untuk fitur yang satu ini, juga menjadi hal yang bisa dibanggakan. Pasalnya, belum banyak produsen otomotif sekelas DFSK yang membenamkan fitur tersebut.

Dengan adanya sensor di bawah bagasi mobil, akan memudahkan Anda yang ingin memasukkan barang ke bagasi tetapi tidak bisa menjangkau door handle. Anda hanya perlu mengayunkan kaki di bawah bagasi, dan seketika pintu bagasi akan terbuka.

Fitur glory i-auto

4. Electric Panoramic Sunroof
Fitur ini memang bukan yang menjadi andalan dari DFSK Glory i-Auto. Tetapi, menariknya untuk membuka dan menutup sunroof, pengemudi hanya cukup memerintahkan melalui voice command i-Talk untuk melakukan tugasnya.

Anda hanya perlu mengucapkan “Hi Glory” kemudian “Open Sunroof atau Closed Sunroof”. Maka seketika sunroof akan terbuka atau tertutup sesuai keinginan Anda.

LEAVE A REPLY