Daihatsu Sumbang 67 Hewan Kurban Saat Idul Adha

0

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mendonasikan 67 hewan kurban kepada warga Jakarta Utara, Cibitung, dan Karawang. Program ini merupakan agenda tahunan Astra Daihatsu Motor pada setiap perayaan Idul Adha.

Sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam pilar Sejahtera Bersama Daihatsu, kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi dan menjalin rasa kebersamaan pada momen hari raya Idul Adha.

Donasi sebanyak 67 hewan kurban ini terdiri dari 2 sapi dan 65 domba. Hewan kurban ini diserahkan kepada perwakilan dari Area Jakarta Utara, Cibitung, dan Karawang. Yang terbagi: 1 sapi dan 41 ekor domba kepada warga Jakarta Utara, 1 sapi dan 19 domba kepada warga Karawang, serta 5 domba kepada warga Cibitung.

Baca juga: PSBB Masa Transisi Berlanjut, Daihatsu Geber Produksi Pabrik 2 Shift

“Dengan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik dengan warga masyarakat, Daihatsu berharap momentum Idul Adha dapat menjadi sebuah kesempatan untuk dapat berbagi hewan kurban dengan saudara-saudara kita dan warga sekitar.” Ujar Haryanto Nurya Hadiwijaya, Kepala Divisi General Affair Astra Daihatsu Motor.

Seremoni penyerahan hewan kurban kepada warga Jakarta Utara dilakukan pada tanggal 28 Juli 2020 oleh Executive Coordinator Divisi General Affairs, Yoga D. Suryawan, kepada Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra, Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Komandan Kodim Jakarta Utara, Kolonel Inf. Roynald Sumendap, dan Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda.

Sementara untuk wilayah Karawang dan Cibitung, penyerahan hewan Kurban dilakukan pada tanggal 30 Juli 2020 oleh Executive Coordinator Departemen CSR ADM, Dede Dwicahyo kepada Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. Dan untuk area Cibitung oleh Executive Coordinator Departemen General Affair Operational, Satria Hendra, kepada perwakilan Desa setempat.

LEAVE A REPLY