Toyota Hi-Ace Dipergunakan untuk Moda Transportasi Jak Lingko

0
Jak lingko toyota hi-ace

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mobil kendaraan niaga ringan produksi PT Toyota Astra Motor (TAM), Hi-Ace, telah resmi menjadi angkutan perkotaan Jak Lingko. Hal ini tentunya menjadi sebuah keunggulan, karena interior yang disajikan memiliki kelegaan dibanding armada lainnya yang biasanya mengambil basis dari Daihatsu Grand Max atau Suzuki Carry.

Penggunaan Toyota Hi-Ace, disebut sebagai langkah Dinas Perhubungan untuk memberikan kenyaman keoada masyarakat luas. Dengan hadirnya Toyota Hi-Ace, maka momok transportasi menjadi lebih baik dan modern tentunya.

Nuansa modern yang ditampilkan, bukan hanya dari tampilan luar seperti pengadopsian LED di bagian atas mobil yang cukup besar. Tetapi, di interior Toyota Hi-Ace tersebut juga telah dilakukan modifikasi, seperti layar LCD yang telah disematkan di bagian kursi penumpang dan kursi pengemudi.

Jak lingko toyota hi-ace

Baca juga: Toyota Corolla Cross Meluncur di Indonesia Pada 6 Agustus 2020

Bahkan, untuk sisi keselamatan pada armada ini juga telah dibekali dengan tabung pemadam kebakaran yang diletakkan di bagian depan, di antara pengemudi dan penumpang di baris depan.

Hi-Ace Jak Lingko ini juga telah mengadopsi pintu geser dengan sistem elektrik sehingga memberikan kemudahan bagi penumpang yang akan naik dan turun.

Toyota Hi-Ace ini dibekali dengan mesin empat silinder berkode 2KD-FTV berkapasitas 2.5 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 102 PS.

LEAVE A REPLY