Gesits Buka Official Store di Marketplace

0
gesits tokopedia marketplace

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk menjangkau konsumen yang ingin mendapatkan unit motor matik bertenaga listrik. Gesits, mulai menjajaki langkah baru dengan membuka jaringan official store di marketplace.

Langkah ini, selain memberikan kemudahan kepada konsumen, juga sekaligus melebarkan pangsa pasar Gesits yang tidak hanya untuk kawasan Jabodetabek.

“Alhamdulillah kita sekarang memasuki fase New Normal, jadi kami mengambil inisiatif yang lebih memberikan kemudahan dalam layanan pembelian Gesits melalui e-Commerce, antara lain dengan Tokopedia. Ya intinya kami berharap Official Store ini bisa lebih memudahkan masyarakat Indonesia di manapun untuk bisa menikmati sebuah motor listrik karya anak bangsa dan mampu menjadi raja di negeri sendiri,” ungkap Ade Sulistioputra, Direktur PT Gesits Technologies Indo.

Dalam langkah barunya di dunia penjualan digital, Gesits, mendapat dukungan dari Tokpedia. Sehingga, konsumen yang ingin mendapatkan unit motor listrik tersebut bisa berselancar melalui dunia maya.

Baca juga: Mobil dan Motor Listrik Akan Pakai Pelat Nomor Warna Biru

Sebagai marketplace yang dipilih untuk meniagakan produk motor listrik Gesits, perwakilan dari Tokopedia mengatakan menyambut baik kerjasama yang terjalin antara kedua pihak.

“Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia selalu mendukung tumbuh kembang industri otomotif tanah air, termasuk kreator sepeda motor listrik lokal seperti Gesits. Dalam hal ini, Tokopedia akan terus memberikan panggung seluas-luasnya bagi para pelaku usaha lokal, agar mereka dapat terus beradaptasi dan berinovasi untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan otomotif tanpa harus keluar rumah; demi mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini terdampak pandemi,” tambah David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

Selain cara pemesanannya yang cukup mudah GESITS juga memberikan promo menarik selama bulan Agustus ini, berupa:

– Cashback sebanyak 5% untuk pembelian baterai atau charger.
– Tambahan pelayanan GRS (Gesits Road Service) selama tiga bulan untuk konsumen yang membeli motor melalui Tokopedia periode 1 Agustus 2020 s/d 30 Agustus 2020.
– Diskon sampai dengan Rp. 700.000,- untuk pembelian unit motor listrik Gesits.

LEAVE A REPLY