Program Extra Cashback Auto Value Diperpanjang

0
Suzuki Auto Value

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selama masa periode Juni sampai Juli 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan program menarik bagi konsumen dengan menghadirkan program extra cashback. Selama dua bulan diselenggarakan, rupanya program ini mendapat antusias yang sangat baik sehingga Suzuki akhirnya memutuskan untuk memperpanjang program tersebut sampai Agustus 2020.

Program ini merupakan pemberian extra cashback kepada konsumen Suzuki sebesar Rp 4 juta kepada calon pembeli beberapa model Suzuki. Seperti XL7, All New Ertiga maupun Suzuki SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah di Auto Value. Sampai dengan Juli 2020, program ini sudah memikat sebanyak 110 konsumen dari dua cabang Auto Value di Jakarta dan Surabaya.

“Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback hingga Rp 4 juta untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value. Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca juga:Suzuki Pastikan Diler Selalu Dalam Kondisi Higienis

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah adalah pemilik mobil dari merk yang berbeda. Hal tersebut tidak menjadi masalah karena Auto Value menerima semua merk kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019. Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B, sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S.

“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya. Selain itu, kami juga minta seluruh mitra Auto Value untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Tim Auto Value yang melakukan penilaian kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan hand sanitizer. Kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” lanjut Hendro Kaligis.

LEAVE A REPLY