Brisk Motor Indonesia Punya Chief Technical Advisor Baru

0
brisk motor busi brisk

ROCKOMOTIF, Jakarta – Nama Leon Chandra terpilih sebagai Chief Technical Advisor untuk produsen busi Brisk di Indonesia. Di bawah naungan Brisk Motor Indonesia, pembalap sekaligus tuner ini, akan memberikan edukasi serta product knowledge kepada kalangan masyarakat mengenai keunggulan dari busi Brisk tersebut.

Bersama Leon Chandra, Brisk Motor Indonesia bukan hanya fokus pada sharing knowledge, tetapi juga memberikan hasil yang benar-benar maksimal karena Brisk memiliki beberapa keunggulan. Sebelum menerima tawaran menjadi Chief Technical Advisor, Leon Chandra juga lebih dulu melakukan riset untuk mengetahui seberapa baiknya busi tersebut untuk digunakan dalam kondisi ekstrem.

“Sebelum menerima tawaran busi Brisk, saya terlebih dahulu melakukan riset selama beberapa kali untuk melihat ketahanan dan performanya. Setelah dicoba hasilnya memang memuaskan. Brisk memiliki elektroda busi yang berbahan dasar silver sehingga memiliki performa yang lebih baik,” ujar Leon Chandra, dalam keterangan resminya melalui Brisk Motor Indonesia.

Baca juga: Produk Baru Brisk XLINE Bisa untuk Harian dan Balap

Dengan adanya Leon Chandra sebagai Chief Technical Advisor Brisk busi dapat membantu serta mengedukasi untuk pecinta motor di Indonesia yang ingin menggunakan busi Brisk pada motor kesayangannya. Bahkan, menurut Leon Chandra, dengan penggunaan busi yang tepat pada motor balap, bukan tidak mungkin bisa meningkatkan power dan torsinya.

Saat ini Leon Chandra sendiri sudah memiliki banyak pengalaman menghandle team balap, khususnya sebagai kepala mekanik. Salah satunya adalah dengan bergabung bersama tim balap Asia, Onexox TKKR SAG Racing Team.

“Busi Brisk tipe X-Line adalah busi Brisk terbaru yang cocok untuk motor harian dan balap. Untuk sementara Busi Brisk X-Line masih tersedia untuk kode A0R10-X9 (busi lebih dingin) dibandingkan dengan AOR12-X8, karena angka di tengah 10 lebih dingin dibanding angka di tengah 12,” ucap Giman, owner Brisk Motor Indonesia.

LEAVE A REPLY