Ini 20 Karya Modifikasi Honda Brio Virtual Terbaik

0
brio modification virtual

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kegiatan modifikasi virtual yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui Brio Virtual Modification tahap ketiga, sudah memasuki dalam tahap 20 karya terbaik. Pemilihan 20 karya tersebut sudah melewati tahap pendaftaran yang dibuka sejak 11 Mei sampai 31 Juli 2020 dengan total karya desain sebanyak 789 desain yang masuk ke panitia.

Seluruh karya yang terpilih menjadi 20 finalis akan mendapatkan hadiah masing-masing uang tunai senilai Rp. 1.000.000 dan berkesempatan merebut gelar juara berdasarkan pilihan juri dan gelar favorit di media sosial. Pada tahap selanjutnya, 20 desain tersebut akan disaring kembali dengan menyisakan 10 desain terbaik yang akan diumumkan pada 13 Agustus 2020. Gelar juara 1, 2, dan 3, serta juara pada kategori Best decal dan Best Social Media Choice.

Adapun 20 karya yang terpilih tersebut antara lain adalah hasil desain dari Muhammad Azra, Mochamad Rizal, Muhammad Haekal Syafi, Didik Permadi, Ardhyaska Amy, Deden Desmahekmawan, Davy Pradana, Reinaldi Manuel Poliman, Risky Fauzi, Nico Ramadika, Dzulqurnain Ali Sahab, Calvin, Wikan Wicaksono Bherbudi, Dani anggoro, Lanang Allam Pratomo, Diki Ahmad Sidik, Ahmad Zaki, Joni Agung Prasetyo, Fairuz Sinatria dan Dwi Askoro Hermawan.

Baca juga: Tiga Agenda Balap Honda Juga Ditunda Akibat Pandemi Covid-19

“Kompetisi Brio V-Mod dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dari jumlah karya yang masuk maupun dari kualitas desain yang ditampilkan para peserta. Seluruh finalis yang terpilih tahun ini berhasil menampilkan desain orisinal dengan menerapkan gaya Racing yang kreatif sehingga membuat karakter Honda Brio semakin sporty. Terlebih penting, Brio V-Mod telah menjadi ajang bagi para modifikator untuk tetap berkarya dan produktif di tengah pembatasan aktivitas di luar ruangan saat ini,” jelas Yulian Karfili, Public Relation and Digital Manager PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resminya.

Juara pertama pada kompetisi ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp 7.000.000. Sedangkan untuk pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5.000.000 dan pemenang kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 3.000.000.

LEAVE A REPLY