Nolan N60-5 Edisi Marco Melandri Dirilis Terbatas Cuma 800 unit di Dunia

0
Helm nolan n60-5 marco melandri

ROCKOMOTIF,  Jakarta – Selain pelengkap berkendara, helm juga menjadi gaya untuk sebagian bikers. Terlebih ketika helm tersebut dikeluarkan secara terbatas.

Seperti produk baru yang diluncurkan oleh Nolan. Produsen helm asal Italia yang merilis produk baru untuk seluruh pecinta helm di dunia.

Helm Nolan N60-5 Melandri ITA Teeth Special Limited Edition, telah disiapkan untuk pasar Indonesia dengan jumlah separuh dari kuota yang dibuat secara terbatas.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Avant Tjen, General Manager PT Perkasa Abadi Sentosa, sebagai distributor resmi helm Nolan di Indonesia.

Helm nolan n60-5 marco melandri

“Seperti perlu diketahui, helm ini diproduksi sebanyak 800 unit dan pasar Indonesia mendapatkan sebanyak 400 unit,” jelas Avant Tjen.

Baca juga: Helm Nolan Keluarkan Produk Terbarunya X-803 RS

Mengenai nomor registrasi dari 001 sampai 400, telah dipersiapkan secara khusus untuk konsumen Indonesia. Untuk mengecek nomor registrasi tersebut, nantinya pemilik bisa melakukan pengecekan di bagian sisi kiri helm.

Helm yang dibanderol dengan harga Rp 3,5 jutaan ini juga telah dibekali dengan beberapa fitur utama.

Beberapa fitur utama, antara lain adalah desain menarik yang dihadirkan mengambil dasar warna merah, standar SNI Homologasi, Asian Fitting and Microlock Strap.

LEAVE A REPLY