FORBITAS Gelar Riding Kemerdekaan untuk Rayakan HUT RI 75

0
forbitas riding kemerdekaan

ROCKOMOTIF, Tangerang Selatan – Banyak cara untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Seperti yang dilakukan oleh komunitas Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS).

Seperti layaknya bikers, mereka menjalankan agenda Independence Riding 2020 dengan melakukan city riding bersama puluhan bikers.

Kegiatan diawali dengan riding bareng, yang mengambil titik start di pelataran Kantor Kecamatan Pamulang. Puluhan biker ini berkeliling kota Tangsel, menyusuri ruas jalan Pamulang – BSD – Bintaro dan berakhir di FORBITAS – Bikers Education and Information Center (Sekretariat) di kawasan Ciputat.

Sesuai dengan semarak kemerdekaan, pada kegiatan kali ini bikers tersebut juga turut melakukan kegiatan upacara bendera secara sederhana namun tetap khidmat.

Baca juga: Sunmori Gabungan, Satukan antar Komunitas Lewat Community Morning Ride

forbitas

“Momentum ini sekaligus juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar bikers, di Kota Tangerang Selatan. Selain itu, melalui kegiatan ini kami menyampaikan beberapa agenda kegiatan FORBITAS yang akan digelar. Diantaranya adalah, kegiatan sosial dan juga Bikers Camp yang akan diadakan pada bulan Oktober mendatang,” jelas Bro Abdul Rohim, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Dalam kesempatan kegiatan ini, bikers yang turut serta juga dijejali dengan berbagai edukasi yang dibawakan oleh para narasumber yang hadir.

“Kita berharap, tak hanya sekedar riding semata, melalui kegiatan ini bikers paham akan makna kemerdekaan yang sesungguhnya. Untuk itu, kita adakan sesi diskusi ringan sambil bertukar pengetahuan,” pungkas Bro Dede Mansyur selaku Sekjen FORBITAS.

LEAVE A REPLY