Satu Lagi, Komunitas Avanza dan Xenia Deklarasikan Diri

0
Komunitas Avanza Xenia Owner Club (AXOC)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dunia otomotif memang tidak lepas dari peran komunitas di dalamnya. Keberadaan komunitas pun semakin beragam, mulai dari kesamaan brand, model dan bahkan kesamaan warna bisa menjadi landasan mereka untuk membangun komunitas.

Sebagai salah satu komunitas yang sudah eksis, Avanza Xenia Owner Club (AXOC), baru saja mendeklarasikan chapter baru mereka untuk wilayah Purwakarta. Peresmian tersebut dihadiri belasan member yang dilangsungkan di obyek wisata Kampung Kahuripan Cirangkong, Purwarkata, Jawa Barat.

“Semoga, setelah deklarasi ini, kami bisa lebih kompak dan lebih besar lagi ke depan, serta tetap menjalin silahturahim dan persaudaraan antarkomunitas dan paguyuban mobil lain khususnya di wilayah Purwakarta,” ujar Om Andi, Ketua AXOC Chapter Purwakarta dalam keterangan resminya.

Baca juga: Komunitas Velocity Jakarta Lakukan Kopdar Sehat

Komunitas Avanza Xenia Owner Club (AXOC)

Dalam peresmiannya tersebut, pengurus pusat AXOC juga turut hadir. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Om Eray, yang datang bersama jajaran pengurus pusat AXOC.

Menurut Om Eray, sebagai pemimpin komunitas tersebut, pihaknya berharap dengan dideklarasikan Chapter Purwakarta dapat menambah solidaritas antar member AXOC.

“Harapan saya semoga AXOC Chapter Purwakarta ke depannya tetap solid, guyup, dan membernya semakin bertambah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY