Dicki Sodjono Terpilih Sebagai Ketua Chapter Jakarta KTI

0
Komunitas trooper indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas Trooper Indonesia chapter Jakarta Raya, akhirnya memiliki ketua baru, Dicky Soedjono untuk periode 2020-2023. Posisi tersebut menggantikan Dito Hersyantho yang masa baktinya sudah berakhir.

Pemilihan ketua baru tersebut berlangsung pada Sabtu (22/8/2020) di kawasan M2 Sentul. Pemilihan tersebut berlangsung secara aklamasi, di mana seluruh peserta menyerahkan nama Dicki sebagai pemegang tongkat kepemimpinan berikutnya.

“Terima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya. Mohon doa restunya agar saya bisa membawa KTI (Komunitas Trooper Indonesia) Jaya lebih maju lagi dan lebih solid lagi,” jelas Dicki, dalam serah terima jabatan.

Baca juga: Satu Lagi, Komunitas Avanza dan Xenia Deklarasikan Diri

Senada dengan Dicki, sebagai ketua sebelumnya, Ditho, juga menyampaikan harapannya kepada anggota KTI Jaya agar pergantian kepemimpinan tersebut membawa dampak yang lebih baik lagi.

Komunitas trooper indonesia

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada seluruh anggota KTI Jaya selama ini. Dengan adanya ketua baru, diharapkan KTI Jaya semakin solid dan kompak lagi,” tambah Dito.

Sebelum melakukan pemilihan, pada hari Jumat KTI Jaya menggelar offroad di kawasan M2 Sentul. Offroad ini disediakan oleh panitia kepada para peserta yang sudah kangen bermain lumpur bersama mobil kesayangannya. Antusias peserta pun ternyata cukup luar biasa, karena banyak yang tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

LEAVE A REPLY