Bosan Tampilan Standar Nmax, Ini Pilihan Aksesoris yang Terjangkau

0
aksesoris nmax gma

ROCKOMOTIF, Jakarta – Populasi Yamaha Nmax yang semakin banyak membuat banyak produsen aftermarket yang menawarkan produknya. Tentunya dengan aksesoris tambahan ini bisa bikin Nmax kalian jadi terlihat beda dan tampil lebih keren.

Spesialis produk aftermarket seperti PT Maju Gemilang Persada dengan merek GMA Product Series pun menyediakan berbagai aksesoris untuk Nmax.

Kemunculan Yamaha NMax di pasar nasional menjadi berkah tersendiri bagi pelaku bisnis aksesori. Hal itu dirasakan betul oleh PT Maju Gemilang Persada yang membawahi merek GMA Product Series.

Dari mulai lampu belakang, sein, hingga ke bodi kit semuanya ada. Harganya pun relatif terjangkau untuk para bikers pemacu Nmax. Untuk body kit menggunakan nama produk ‘Nemo’, sementara produk lampu menggunakan inisial ‘JPA’ sebagai indentitasnya.

Baca juga: Ragam Aksesoris Yamaha Nmax Baru Jadi Makin Keren

“Baru dua Minggu yang lalu kami launching stop lamp untuk new NMax, harga HET (harga eceran tertinggi) antara Rp 1,4 sampai Rp 1,5 jutaan,” ujar Giman selaku pemilik PT Maju Gemilang Persada ini.

Yamaha Nmax terbaru ini pun sudah banyak tersedia aksesorisnya. Menurut Giman, sudah banyak orang yang menanyakan soal aksesoris untuk Yamaha Nmax baru ini.

“Jenis aksesoris Nmax baru yang banyak ditanyakan konsumen itu adalah windshield, kalau ini (windshield) itu sudah pasti ya. Aksesoris lampunya juga sudah lumayan banyak, mulai dari lampu belakang sampai lampu sein banyak yang sudah tanya-tanya kapan keluar. Kemarin kita juga sudah perlihatkan sedikit bentuk desainnya seperti apa,” jelasnya.

Baca juga: Ban Baru IRC Khusus Yamaha Nmax Adopsi Dari Ban Motor Sport

Penjualan aksesoris untuk Nmax selama tiga tahun ini memang paling banyak disumbangkan oleh dua jenis aksesoris tersebut, lampu dan windshield.

Giman mengungkapkan jika sejak adanya perubahan tren dari motor laki ke motor matic, maka tren aksesoris motor pun mengikuti.

“Sebelum NMax menginvasi, permintaan aksesori paling banyak datang dari pengguna V-Ixion,” beber Giman.

GMA sendiri telah bekerja sama dengan sejumlah e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Bli-Bli, dan sudah official store.

LEAVE A REPLY