Astra Isuzu Sodorkan Diskon Spesial Pada Hari Pelanggan Nasional

0
isuzu diskon hari pelanggan nasional

ROCKOMOTIF, Jakarta – Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, dimanfaatkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai main dealer kendaraan niaga Isuzu dan juga sebagai distributor kendaraan LCV Astra Isuzu, memberikan diskon spsesial kepada konsumennya.

Pemberian program tersebut merupakan sebuah apresiasi kepada konsumen setia Isuzu yang selalu setia dengan produk-produk Isuzu Astra. Promo diskon yang diberikan, hanya berlaku pada dua hari saja, yakni 4 dan 5 September 2020 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu.

“Mulai bulan April lalu, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu untuk meringankan pelanggan di tengah pandemi, Astra Isuzu memberikan program diskon servis dan diskon sparepart. Seperti halnya di bulan September ini, khusus hari pelanggan Astra Isuzu memberikan promo diskon pembelian suku cadang sebesar 4 persen, diskon jasa servis 20 persen dan pembelian material (oli, fluid, dan lain-lain) mendapatkan diskon 9 persen,” jelas Heri Wasesa, After Sales Service Division Head PT Astra International Tbk- Isuzu.

Baca juga: Peduli Lingkungan, Isuzu Mulai Kurangi Penggunaan Plastik

Selain itu, untuk semakin memudahkan pelanggan, pelanggan retail juga mulai dapat melakukan transaksi pembelian suku cadang fast moving di salah satu e-commerce Blibli.com dengan toko resmi Astra Isuzu dan konsumen juga berhak mendapatkan diskon sebesar 5 persen.

“Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Astra Isuzu. Astra Isuzu selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, agar bisnis atau operasional pelanggan kendaraan niaga tetap beroperasi dengan baik. Melalui program ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Astra Isuzu dengan konsumen,” tandas Heri.

LEAVE A REPLY