DFSK Indonesia Hadirkan Innovasi di Tengah Masa Pandemi

0
Dfsk diler virtual

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merk merk DFSK di Indonesia, terus melakukan inovasi dalam melayani konsumen setianya. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, DFSK menghadirkan sebuah layanan Intelligent Shopping Experience.

Layanan tersebut memungkinkan konsumen untuk tetap berkunjung ke dealer resmi DFSK cukup melalui handphone. Layanan ini hadir menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli kendaraan baru, namun enggan untuk datang berkunjung ke dealer resmi karena masih takut dengan Pandemik Covid-19, dan mendapatkan informasi serta suasana layaknya berkunjung ke dealer resmi DFSK.

“Pandemik Covid-19 yang terjadi sekarang ini berdampak kepada perubahan gaya hidup masyarakat. Yang meminimalisir berkunjung ke tempat ramai dan memaksimalkan teknologi digital untuk berbagai kebutuhannya. Hal ini yang coba ditangkap oleh DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience. Sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana dealer tanpa harus berkunjung ke sana,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto Bisa Menjalankan 100 Perintah Suara

Intelligent Shopping Experience bisa didapatkan oleh seluruh konsumen DFSK di seluruh Indonesia dengan cara berkunjung ke www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp. Nanti konsumen cukup mengisi formulir yang sudah disediakan dan mengatur jadwal dengan dealer DFSK.

Di waktu yang sudah ditentukan, tim sales terbaik DFSK akan tersambung melalui video call dan siap melayani konsumen dengan suasana di dealer resmi DFSK. Tim sales juga siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya. Termasuk langsung menunjukan kendaraan yang dimaksud mulai dari DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab melalui sambungan video call.

“Keterbatasan yang ada sekarang ini akibat Pandemik Covid-19 tidak bisa menghalangi kami berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen DFSK. Baik dari kendaraan-kendaraan berkualitas, layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, purna jual yang terjamin, hingga dukungan dari tenaga-tenaga ahli kami di seluruh Indonesia. Intelligent Shopping Experience salah satu bentuk dari penerjemahan kami dari All for Customers yang menjadi motto berbisnis DFSK di Indonesia,” pungkas Major Qin.

LEAVE A REPLY