Selama PSBB Jilid II, Pertamina Jamin Stok BBM Aman

0
stok bbm psbb

ROCKOMOTIF, Jakarta – DKI Jakarta resmi memberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam beberapa waktu mendatang. Melihat keputusan Gubernur DKI Jakarta tersebut, Pertamina, menjamin bahwa ketersediaan Bahan Bakar Minyak untuk masyarakat dijamin tetap terpenuhi.

Selain DKI Jakarta yang memberlakukan PSBB Jilid II, beberapa wilayah terdekat juga kembali menjalankan PSBB untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

Dalam diskusi bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) beberapa waktu lalu, Eko Kristiawan, Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III, menjelaskan pihaknya sudah melakukan langkah antisipasi.

Baca juga: Pertalite dan Premium Akan Segera Dihapus, Ini Kata Pertamina

“Kita juga akan menyampaikan bahwa dalam rangka melayani masyarakat, Pertmaina telah menyiapkan 38 titik pertahsop. Pertashop ini adalah layanan untuk masyarakat yang jarak rumahnya jauh dari SPBU untuk memberikan pelayanan ke masyarakat. Sehingga dengan hadirnya Pertashop ini harapan kita masyarakat dapat tetap menikmati produk-produk Pertamina baik berupa BBM, pelumas, atau LPG,” jelas Eko.

Di samping itu, untuk ketahanan stok semdiri, Eko, juga menyampaikan bahwa stok BBM juga tidak perlu dikhawatirkan. Sehingga menurut Eko masyarakat tidak usah khawatir dengan ketersediaan BBM di wilayahnya.

“Kami juga informasikan ketahanan stok all produk BBM semua sangat aman di atas 30 hari tidak ada masalah terkait dengan stok BBM. Pertmaina siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memenuhi BBM mereka, untuk kendaraan atau untuk konsumsi yang lain,” tandas Eko.

LEAVE A REPLY