Senjata Federal Oil Sukses di Pelumas Roda Dua

0
federal oil pelumas motor

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bukan tanpa sebab, pelumas Federal Oil diminati oleh pemilik kendaraan, terutama pemilik sepeda motor. Ternyata ada senjata rahasia yang diracik oleh Federal Oil untuk kendaraan roda dua ini.

Itu juga yang meyakinkan ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) untuk mengakuisisi Federal Oil. Selain kualitas produk yang sudah teruji di pasar Indonesia, pelumas Federal untuk motor ini juga harganya terjangkau.

Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil menyatakan, cukup diminatinya federal oil karena ada formula yang terkandung di dalamnya. “Formula yang ada di dalamnya spesialis dingin,” jelas Patrick saat virtual press conference di Jakarta, Rabu (9/12).

Di mana formula spesialis dingin ini memiliki bahan yang menjadikan mesin motor tetap dingin meski digunakan seharian untuk beraktivitas. Federal Oil sendiri punya banyak ragam pelumas untuk motor, dibedakan untuk motor matik dan motor sport. Nah formula ini menjawab keinginan konsumen khusunya pengguna motor matik, yang mesinnya lebih cepat panas dibanding bebek dan sport.

Baca juga: Bersama Federal Oil, ExxonMobil Siap Merajai Pelumas Mobil dan Motor di Tanah Air

“Ini menjawab keinginan konsumen, agar mesin matiknya tetap dingin. Formula ini mendinginkan mesin motor dan menjaga performa lebih stabil. Kalau performa stabil, kan bahan bakar jadi lebih irit,” bebernya.

Atas senjata rahasia ini juga yang membuat Federal Oil memiliki posisi merek top 3 di Indonesia, dan menurut Patrick sudah menjadi merek favorit.

“Riset kami terus berjalan, membuat formula yang sesuai dengan kebutuhan,” tambahnya.

Adanya formula spesialis dingin ini juga yang membuat pelumas Federal juga diminati oleh para ojek online.

Patrick menambahkan jika dengan bergabungnya Federal Oil dan ExxonMobil mereka tetap akan memberikan servis dan kualitas terbaik dan terkini untuk konsumen.

LEAVE A REPLY