Biar Enggak Kena Virus, Daihatsu Sediakan Rapid Service

0
daihatsu rapid service

ROCKOMOTIF, Jakarta – Awas jangan salah sangka dulu, ini rapid service untuk mobil Daihatsu ya. Bukan untuk pemiliknya seperti rapid tes supaya aman dari virus corona. Metodenya sama seperti kalau orang ikut rapid tes yang drive thru itu.

Terobosan ini bernama Daihatsu Rapid Service. Program after sales service ini diselenggarakan pada 5 September 2020 lalu, bertempat di outlet Daihatsu di Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Adanya program ini karena Daihatsu melihat bahwa penggunaan mobil pribadi masih menjadi salah satu pilihan utama moda transportasi yang lebih aman untuk berpergian. Maka, untuk menjaga kondisi mobil agar selalu prima setelah lama tidak digunakan, pelanggan tentunya membutuhkan servis perawatan pada kendaraan kesayangannya. Namun dilakukan secara cepat dan tidak perlu terjadi interaksi dengan orang banyak.

Program Rapid Service ini cocok bagi Anda yang menginginkan kecepatan, kemudahan, dan kenyamanan, dalam melakukan servis kendaraan secara drive-thru. Di mana pelanggan dapat tetap di dalam, tanpa harus turun meninggalkan mobil.

Baca juga: PSBB Masa Transisi Berlanjut, Daihatsu Geber Produksi Pabrik 2 Shift

Pada layanan ini, Daihatsu mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit saja, tanpa dikenakan biaya, alias gratis. Dan dalam 6 Jam, sebanyak 55 customer menikmati servis gratis ini. Selain servis, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal kepada mobil customer yang ingin diketahui harga jualnya.

Daihatsu Rapid Service tidak hanya merupakan terobosan dalam layanan servis, namun pelanggan juga menikmati program ini.

“Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra kesayangan saya dicek sama mekanik. Tadinya sempat ragu servis ini bakal berjalan lama, tapi ternyata bener-bener cepat pelayanannya”, ujar Ryan Cayo, salah satu pelanggan pengguna layanan program Daihatsu Rapid Service.

“Pada masa pandemi ini, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan,” ujar Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO).

LEAVE A REPLY