Pajero Sport Black Edition Laku Ratusan Unit Saat Pandemi

0
pajero sport black edition

ROCKOMOTIF, Jakarta – Saat pandemi sekarang ini tentunya banyak orang yang menunda untuk membeli kendaraan baru. Tapi ternyata dengan adanya mobil edisi khusus dapat meningkatkan minat konsumen. Seperti halnya Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang ternyata malah laris manis di tengah pandemi.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan capaian positif atas penjualan edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang dipasarkan pada Juli 2020. Menurut data penjualan MMKSI saat ini telah terjual sebanyak 600 unit, atau mencapai target penjualan edisi terbatas tersebut.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

pajero sport black edition

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV Dipasarkan di Filipina

Konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir. Karena model Pajero Sport dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4×4, Dakar Ultimate 4×2 dan Dakar 4×2.

Sebagai referensi edisi terbatas PAJERO SPORT Rockfod Fosgate sebelumnya juga pernah dipasarkan oleh MMKSI pada tahun 2019. Dan mendapatkan penerimaan positif dari konsumen sehingga mencapai target penjualan.

Konsumen yang menginginkan spesifikasi premium model Pajero Sport dapat menjadikan varian Dakar 4×4 AT, Dakar Ultimate 4×2 AT dan Dakar 4×2 AT sebagai pilihan. Tidak hanya dari sisi produk dan spesifikasi, karena selama September 2020 setiap pembelian model Mitsubishi Pajero Sport konsumen berhak mendapat Paket SMART SILVER. Ini adalah bentuk layanan purna jual Mitsubishi Motors yang mempermudah total biaya kepemilikan dan perawatan kendaraan.

Dengan paket SMART SILVER konsumen dapat memperoleh keuntungan pada perawatan/ servis berkala hingga 50.000km atau 4 tahun. Dengan keuntungan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item dan gratis biaya jasa merujuk pada Service Manual Book.

LEAVE A REPLY