Mitsubishi Ajak Konsumennya Nonton Bareng dengan Drive-in Cinema

0
mitsubishi drive in cinema

ROCKOMOTIF, Makassar – Pandemi Covid-19 membuat banyak interaksi sosial terbatas, tapi sebagai apresiasi kepada konsumen tetap harus diberikan. Ini yang dilakukan oleh dealer resmi Mitsubishi Motors di wilayah Makassar, yaitu PT Bosowa Berlian Motor dengan mengajak konsumen nonton bareng melalui Drive-in Cinema.

Aktivitas Customer Gathering & Drive-in Cinema ini digelar pada 29 Agustus 2020 lalu dan menjadi solusi untuk tetap berinteraksi dengan konsumen setia Mitsubishi.

Dealer Mitsubishi PT Bosowa Berlian Motor menggelar aktivitas gathering dan drive-in cinema di pelataran parkir Pinisi Point Mall Makassar. Tentunya acara diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Pada pintu masuk, dilakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung, penyemprotan disinfektan pada unit mobil pengunjung, hingga pembagian masker dan hand sanitizer. Selama acara berlangsung, konsumen tetap berada di dalam mobil masing-masing yang sudah terparkir rapi dengan pemberian jarak aman sesuai kode pada tiket yang dimiliki.

mitsubishi drive in cinema

Sebelum acara dimulai, dealer menyediakan fasilitas free check-up kendaraan Mitsubishi untuk pengunjung selama maksimal 15 menit untuk setiap kendaraan. Selain itu, dealer juga menyediakan sparepart corner untuk konsumen yang ingin membeli spareparts untuk kendaraan Mitsubishi-nya.

Baca juga: Pajero Sport Black Edition Laku Ratusan Unit Saat Pandemi

Tidak hanya layanan aftersales, pada acara ini Bosowa Berlian Motor juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan adanya sesi open sales, lalu konsumen juga dapat mencoba secara langsung produk unggulan Mitsubsihi Motors melalui unit test drive.

Acara Gathering & Drive-in Cinema ini dihadiri pula oleh manajemen PT Bosowa Berlian Motor, dan dimeriahkan oleh penampilan band lokal. Acara utama dari aktivitas ini ialah penayangan film dengan judul “Milly & Mamet” yang merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia “AADC” dan pertama kali ditayangkan di bioskop pada Desember 2018 lalu.

Di mana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi Motors menjadi salah satu sponsor yang mendukung film tersebut. Selain menonton film, acara juga semakin meriah dengan adanya games berhadiah menarik serta doorprize untuk pengunjung.

Baca juga: Mitsubishi Outlander PHEV Dipasarkan di Filipina

Acara yang dihadiri oleh 48 unit kendaraan ini berhasil menjadi sebuah aktivitias untuk menjaga hubungan dan membuka potensi penjualan dengan konsumen, dan pada akhir acara tercatat SPK sebanyak 49 unit, terdiri dari Pajero Sport 21 unit, Xpander 15 unit, dan Xpander Cross 13 unit.

Kegiatan customer gathering dalam bentuk drive-in cinema merupakan hal yang baru dan kreatif. Tidak hanya dapat menjadi inovasi baru yang menyesuaikan aktivitas bisnis dengan kondisi pandemi, kegiatan ini juga mendapat respons serta apresiasi yang baik dari konsumen. Konsumen yang sudah lama tidak dapat pergi ke bioskop seperti mendapatkan hiburan baru untuk dinikmati bersama keluarga.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi kepada dealer atas upaya yang gigih untuk mencapai kepuasan konsumen dengan menjaga hubungan baik di tengah kondisi pandemi. Melalui kegiatan inovatif yang tidak hanya memberikan layanan penjualan serta purnajual juga meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

LEAVE A REPLY