Mitsubishi Eclipse Cross Baru Bakal Hadir dengan Plug-in Hybrid

0
New Eclipse Cross baru plug-in hybrid

ROCKOMOTIF, Tokyo – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru saja merilis tampilan baru dari SUV crossover mereka, New Eclipse Cross. Tidak hanya tampilan saja, tapi Mitsubishi juga akan membenamkan drivetrain plug-in hybrid (PHEV) pada Eclipse Cross terbaru ini.

Sayangnya, New Eclipse Cross ini baru akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. SUV bergaya crossover ini pertama kali dirilis pada 2017 silam dan hadir di Tanah Air pada 2019 kemarin.

Model ini akan mendapatkan penyegaran terbaru secara signifikan merubah desain depan dan belakang, menghadirkan desain yang lebih mewah dan energik.

“Desain baru ini mendapat inspirasi dari MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT2 yang menekankan kekuatan dan dinamika dari warisan SUV Mitsubishi Motors, sekaligus menambah keindahan dan keanggunan ala coupe SUV,” kata Seiji Watanabe, Division General Manager of Design, MMC.

Baca juga: Mitsubishi Ajak Konsumennya Nonton Bareng dengan Drive-in Cinema

Menurut pria yang akan menggantikan Tsunehiro Kunimotor sebagai desainer utama MMC, Eclipse Cross terbaru ini merupakan langkah pertama menuju generasi berikutnya dari Desain Mitsubishi, dan banyak hal lain yang akan datang.

Sebagai tambahan untuk model mesin, MMC akan memperluas jajaran PHEV dengan New Eclipse Cross di beberapa negara. Hal tersebut berdasarkan kesuksesan Mitsubishi Outlander PHEV yang menjadi model dengan penjualan terbaik3 dengan terjual lebih dari 260.000 unit.

New Eclipse Cross akan menjadi kendaraan PHEV kedua dari Mitsubishi yang dapat menjadi pilihan bagi pelanggan untuk memperluas aktivitas mereka dengan sebuah SUV listrik.

LEAVE A REPLY