Beli Oli Federal Saat Pandemi Bisa Dapat Hadiah Langsung

0
Beli Oli federal dapat hadiah langsung

ROCKOMOTIF, Jakarta – Di tengah masa pandemi, mobilitas masyarakat tetap harus dijalankan meski dalam status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Alhasil, dengan kondisi tersebut masyarakat memilih untuk menggunakan transportasi pribadi untuk melakukan mobilitas mereka.

Salah satu transportasi yang banyak digunakan adalah sepeda motor jenis matic. Dengan bentuk yang ringkas serta penggunaan yang mudah, hal ini menjadi salah satu alasan bagi Federal Oil untuk menghadirkan program undian berhadiah bagi konsumen setia Federal Oil.

Menginjak usia 32 tahun pada bulan Agustus 2020, sebagai merek pelumas yang berpengalaman menghadirkan produk-produk berkualitas sesuai kebutuhan pengguna motor tanah air. Federal Oil hadir memberikan program berhadiah bertajuk “Sobek Berhadiah Federal Matic” yang diperuntukan bagi para pengguna motor matik, dengan cara yang mudah dan langsung berkesempatan mendapatkan hadiah apabila beruntung.

Beli Oli federal dapat hadiah langsung

Baca juga: Senjata Federal Oil Sukses di Pelumas Roda Dua

Sri Adinegara selaku Federal Oil General Manager mengatakan, “Kami memahami pandemi virus corona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami terus berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik bagi konsumen, sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini.”

Federal Oil memberikan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya, dengan cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) yang ada tanda promonya. Lalu sobek labelnya, dan temukan kode uniknya, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899.

Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung. Program ini berlaku mulai 1 Agustus sampai dengan 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.

LEAVE A REPLY