Bayar Taksi Blue Bird Kini Bisa Transaksi dengan Non Tunai

0
Bayar taksi blue bird

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang cashless, PT Blue Bird Tbk, mulai memberikan keleluasaan kepada pengguna layanan Blue Bird dalam hal pembayaran. Fasilitas pembayaran ini juga sekaligus mengikuti regulasi pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dengan adanya fasilitas baru ini, maka konsumen bisa melakukan pembayaran tagihan dengan cara non tunai.

Mengenai pembayaran apa saja yang diterima, Blue Bird kini sudah berkolaborasi dengan beberapa perbankan serta layanan e-wallet. Agar setiap konsumen dapat memilih menggunakan metode yang mana saja.

Adapun pembayaran tersebut bisa menggunakan beberapa layanan seperti GoPay, DANA, LinkAja, Bank CIMB Niaga, Bank Rakyat Indonesia, Bank OCBC, Bank Standard Chartered, Bank Permata hingga Bank Mandiri.

Baca juga: Lawan Corona, Naik Taksi Blue Bird Harus Steril

“Bluebird selalu memprioritaskan keamanan penumpang sebagai salah satu faktor terpenting di setiap layanan Bluebird Group, terlebih dengan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini dikarenakan pandemi COVID-19. Oleh karena itu, kami yakin Bluebird dapat memberikan ekstra kenyamanan bagi para penumpang melalui banyaknya aksesibilitas dan pilihan untuk metode pembayaran non tunai,” ujar Aninda Perdana, General Manager, Corporate Communication PT Blue Bird Tbk.

Selain itu, Bluebird juga sebelumnya sudah menyediakan layanan pembayaran non tunai melalui aplikasi My Bluebird. Pada aplikasi tersebut, konsumen bisa langsung melakukan pemesanan layanan dengan metode pembayaran non tunai.

Dengan adanya kemudahan tersebut maka konsumen bisa menggunakan layanan Bluebird tidak lagi perlu khawatir mengenai sistem pembayaran.

LEAVE A REPLY