Bingung Cari Ban Motor? Gerai Ini Bisa Jadi Alternatif

0
Cari ban motor

ROCKOMOTIF, Jakarta – Selain menjadi kebutuhan utama, komponen ban motor juga sering kali menjadi alternatif untuk memodifikasi motor. Bagi Anda yang bingung untuk mencari ban dengan pilihan yang lengkap, gerai ini bisa jadi alternatif untuk mencari ban favorit.

Planet Ban X-Shop, merupakan toko retail yang menjual berbagai pilihan ban. Selain menyediakan berbagai ukuran, untuk ketersediaan merk pun juga terbilang lengkap.

“Jadi Planet Ban X-Shop menyediakan ban dengan pilihan yang lengkap baik merek dan ukurannya. Tidak cuma itu, kita juga jamin stok ban yang tersedia selalu fresh, artinya ban dengan tahun produksi terbaru,” ujar Bagus Ardian, Merchandising Manager Planet Ban, melalui keterangan resminya.

Baca juga: Ban Motor Asli Indonesia Ini Jadi Rebutan di Luar Negeri

Beberapa merk yang dinaigakan di sini antara lain adalah Michelin, Pirelli, Corsa Aspira Premio dan banyak lagi. Ditambah dengan pilihan ukuran yang lengkap, maka pengguna motor gede pun bisa ganti ban di sini.

Jangan khawatir mengenai di mana bisa menyambangi gerai ini, karena Planet Ban X-Shop sudah tersebar di 57 titik untuk wilayah Jawa, Bali dan Kalimantan.

“Jadi kami menambahkan area khusus dicabang-cabang yang sudah ada, untuk alamat toko selengkapnya bisa cek website www.planetban.com/blog,” sambung Bagus. 

Bukan hanya produk ban yang disediakan, namun konsumen yang ingin melakukan penggantian oli juga bisa di gerai tersebut karena mereka juga menyediakan pelumas untuk motor matik.

LEAVE A REPLY