Donasi Anggota IMBI Untuk Masyarakat Sukabumi Korban Banjir

0
Imbi donasi sukabumi

ROCKOMOTIF, Sukabumi – Para pemilik motor besar yang tergabung dalam Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) melakukan donasi bakti sosial kepada korban banjir bandang di Sukabumi. Penyerahan donasi ini dilakukan oleh perwakilan IMBI di Desa Cisaat, Kecamatan Cicuruk, Kabupaten Sukabumi pada tanggal 4 Oktober 2020.

“Desa ini adalah salah satu desa yang terkena musibah banjir bandang Sukabumi pada 21 September 2020,” demikian disampaikan Sekjen IMBI Bro Iqbal.

Adapun bantuan yang disalurkan dari donasi anggota-anggota IMBI daerah Banten, Bogor, dan Bandung berupa 15 unit toren air berukuran 1.000 liter dan pipa- pipa PVC berbagai ukuran. Donasi ini jelas dibutuhkan masyarakat untuk mengganti pipa-pipa air dari sumber mata air Gunung Salak yang rusak diterjang banjir bandang.

Dalam acara penyerahan bantuan, Kepala desa Cisaat Bapak Nanak Sukron,S.ip menyampaikan terima kasih kepada IMBI karena peduli dengan masyarakat yang tertimpa musibah.

Baca juga: Ikatan Motor Besar Kukuhkan Pengurus Daerah IMBI Riau

Imbi donasi sukabumi

Ketua IMBI Bogor Bro Alex Djaya Widjaya mewakili IMBI Bogor, Banten, dan Bandung menyampaikan bahwa IMBI turut prihatin atas banjir bandang yang terjadi dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

Acara penyerahan juga dihadiri oleh perwakilan BNBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Sukabumi. Bersama dengan 17 Bikers dari IMBI Bandung yang datang ke lokasi dan juga masyarakat setempat.

Pada saat yang sama, atas saran Ketua Umum IMBI Komjen Pol (Purn) Dr. M. Iriawan, S.H., M.M., M.H. rombongan IMBI juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat Desa Cisaat untuk dipakai agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

LEAVE A REPLY