KTM Rilis Model 250 SX-F Edisi Troy Lee

0
ktm 250 sf-x troy lee edition

ROCKOMOTIF, Jakarta – KTM baru saja merilis edisi terbaru untuk motorcross andalannya. Yup, KTM 250SF-X yang biasa ngebut di atas tanah kini mendapat sentuhan baru dari produsen asal Austria. Produk yang baru saja dirilis ini mengusung Troy Lee Design Edition, yang dibuat bukan hanya keren dari tampilan luar tetapi juga ada beberapa fitur baru yang disematkan oleh KTM.

Sebagai ubahan yang paling pertama adalah pada roda depan. Kini mereka menggunakan guarded semi-floating brake rotor yang membuat motor ini mejadi lebih menarik dilihat serta memiliki kemampuan yang lebih baik dari model lain. Sedangkan tempat duduk yang digunakan pada edisi ini juga sudah menggunakan desain baru, sehingga tingkat kenyamanan yang dirasakan lebih mumpuni dari versi lainnya.

Mengenai fitur lainnya, pada edisi kali ini KTM 250 SF-X Troy Lee Edition sudah dilengkapi dengan knalpot slip-on, Hinson clutch cover dan skid plate carbon composite. Pada bagian hub depan dan belakang, KTM menggunakan hub anodized dengan kelir orange.

Baca juga: APPKTM Tawarkan Kendaraan Roda Tiga untuk Usaha

Sedangkan dari sisi tampilan, KTM 250 SF-X masih didominasi oleh warna kebanggaan KTM, orange yang dikawinkan dengan nuansa ungu serta kuning. Beberapa komponen yang juga ikut diberi kelir orange meliputi beberapa komponen seperti hub depan, rangka, cover suspensi, sampai spakbor dan juga buritan.

Untuk menambah daya cengkeram yang lebih baik, pihaknya sudah menyiapkan ban dari Dunlop Geomax MX 33. Kekuatan serta grip yang diberikan dari ban tersebut, dirasa mampu menopang motorcross ini. Untuk konsumen yang sudah tidak sabar ingin memilikinya, motor ini akan dirilis pada musim gugur tahun ini.

Mengenai harga yang ditawarkan, KTM 250 SF-X dibanderol dengan harga USD 10.299 atau setara dengan Rp 152 jutaan.

LEAVE A REPLY