Siap-Siap Xpander Baru Hadir 20 Oktober 2020

0
Xpander baru

ROCKOMOTIF, Jakarta – Suasana pandemi yang tak kunjung usai tampaknya membuat pabrikan mobil harus memutar otak agar penjualan produknya tetap lancar. Untuk itu banyak strategi yang diluncurkan oleh APM (agen pemegang merek) ini untuk menghadirkan mobil-mobil edisi khusus.

Tujuannya hanya satu, agar penjualan produk mereka tetap bergairah di tengah pandemi. Ini yang dilakukan juga oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang akan menghadirkan mobil barunya.

Tapi jangan berharap mobil baru ini adalah Mitsubishi Pajero Sport terbaru ya, karena kabar yang beredar mobil ini adalah Xpander baru. Namun jangan juga berharap ini adalah Xpander dengan ubahan yang benar-benar baru.

Kabarnya juga Xpander yang akan diluncurkan pada tanggal 20 Oktober 2020 ini adalah Xpander edisi khusus. MMKSI pun sudah menyebar teaser di akun sosial media mereka dengan tema ‘Adventure in Black’.

Baca juga: Mitsubishi Berikan Perpanjangan Paket Smart untuk Xpander

Dari tema tersebut, tampaknya akan ada Xpander dengan balutan serba hitam, mungkin seperti Pajero Sport yang Black Edition. Tidak hanya itu, bukan Xpander saja yang akan mendapat edisi khusus.

Kabarnya Xpander Cross juga bakal mendapat tambahan aksesoris pendukung kenyamanan bagi para penumpangnya. Bisa dibilang paket aksesoris ini sama seperti yang dilakukan oleh MMKSI pada Pajero Sport edisi Rockford Fosgate beberapa waktu silam.

“Produk dengan desain dan teknologi yang inovatif selalu dihadirkan untuk menjawab harapan dan kebutuhan dari para konsumen. Tidak hanya sekedar kendaraan, produk yang dihadirkan juga di desain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih,” tulis MMKSI dalam keterangan resminya ke media.

Mitsubishi juga menyebutkan jika produk terbarunya ini dirancang dengan ‘passion’ untuk memberikan petualangan yang lebih menyenangkan.

Kalau ingin tahu lebih lanjut, silahkan cek saja di www.mitsubishixpander.com pada tanggal 20 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY