Tetap Lakukan Perawatan Mobil Meski dalam PSBB Transisi

0
Exxonmobil lubricants

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi di Jakarta, juga berdampak pada mobilitas masyarakat yang belum berjalan sepenuhnya. Akibatnya, kendaraan terpaksa harus terparkir lebih lama di dalam garasi.

Meski dalam kondisi tersebut, namun perawatan kendaraan tetap harus berjalan. Pasalnya, ada bagian-bagian yang harus tetap diperhatikan kondisinya.

Untuk tetap memenuhi kebutuhan konsumen dalam perawatan mobil, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat, dengan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional Brum Indonesia, menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants.

Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager mengatakan, “Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung. Tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan.”

Salah satu yang harus diperhatikan adalah penggunaan pelumas kendaraan. Tentunya ini menjadi sebuah hal yang sangat penting mengingat sistem mekanis mesin harus mendapat pelumas yang tepat agar kondisinya selalu prima.

Baca juga: Begini Aturan Berkendara Selama PSBB Transisi di Jakarta

”Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman membuat kami percaya mampu memberikan edukasi terbaik untuk pengguna jasa Brum Indonesia. Termasuk di dalamnya edukasi dari mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,” tambah Bagus Mahadityo, CEO Brum Indonesia.

Kolaborasi mekanik berpengalaman dari Brum Indonesia, dan penggunaan pelumas Mobil™ Lubricants yang terjamin kualitas serta memberikan banyak pilihan jenis dan kekentalan, menghadirkan pengalaman ”peace of mind” lebih dalam.

Layanan ini masih dapat terus dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun 2020, dengan menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang menarik.

Khusus bulan Oktober ini, konsumen bisa mendapatkan masker dan minyak goreng melalui program “Mobil Ngebrum, Dapur Ngepul” dengan memilih paket komplit. Atur jadwal servis yang diinginkan, dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id.

LEAVE A REPLY